Polres Lampung Utara Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Bumi 2108

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah 2018 serentak yang akan berlangsung 27 Juni mendatang, Polres Lampung Utara melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Bumi. Kamis (5/1/18).

Apel gelar pasukan yang berlangsung di Lapangan Mapolres Lampung Utara ini dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara dan Pemilihan Gubernur Lampung Tahun 2018 di Wilayah hukum Polres Lampung Utara.

Turut hadir dalam upacara tersebut yaitu, Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Pejabat Utama Polres Lampung Utara dan Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota yang terlibat dalam Oprasi.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan sembilan poin terkait pengamanan Pemilihan Umum Kepala Daerah menyangkut netralitas Kepolisian, persiapan mental dan fisik pasukan, komitmen moral, kedisiplinan yang tinggi, pemetaan kerawanan Pemilukada 2018, dan kewaspadaan terhadap ancaman terorisme.

Kapolres juga menekankan penegakan hukum melalui Sentra Gakumdu, mempersiapkan rencana pengamanan dan latihan personal, mengawasi dan mengendalikan pelaksanaan operasi dan kinerja anggota.” Polres Lampung Utara siap mengamankan Pilkada 2018 dan Netral”, papar Kapolres Lampung Utara.(*)

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password