Patroli Dialogis Bantu Polri Lebih Kenal dan Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya , Jumat (5/1/2018)Brigadir Irfan Sofyan bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, secara rutin melaksanakan giat patroli dialogis dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayahnya Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara.

Giat patroli yang dilakukan merupakan giat patroli dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Sebira dan sekitarnya. Giat patroli tersebut rutin dilaksanakan Brigadir Irfan Sofyan dengan tujuan untuk menjaga sitkamtibmas.

Brigadir Irfan dalam pelaksanaan giat patrolinya selalu menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat. Tujuannya untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang sitkamtibmas wilayah sekitar.

“Dengan rutin melaksanakan patroli dialogis maka kita akan lebih kenal dan dekat dengan masyarakat sehingga jika ada permasalahan yang terjadi di dalam lingkungan masyarakat, kita dapat melakukan penyelesaian dengan baik.” Kata Brigadir Irfan.

Giat patroli dan sambang merupakan giat yang wajib dilakukan oleh seorang anggota polisi berseragam, selain untuk mengetahui kondisi keamanan wilayah, hal itu juga berguna untuk mengenalkan diri kita kepada masyarakat.

 

Penulis :  Ryan

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password