Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Kunjungi Pusat Informasi Pariwisata

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (5/1/2018) Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, tiada hari tanpa melakukan sambang mauun berkunjung guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas terhadap masyarakat diwilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh yang kali ini melakukan sambang ke TIC (Tourist Informastion Center) atau Pusat Pariwisata yang sementara berlokasi di halaman Kelurahan pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Dalam kunjungannya, Briptu Teguh bertemu dengan Guide (pemandu wisata) yang resmi dibawah naungan dari Sudin Pariwisata Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Saya apresiasi pihak Sudin Pariwisata Kepulauan Seribu karena telah mendirikan Pusat Informasi Pariwisata di pulau Tidung ini. Tempat ini akan sangat berguna untuk masyarakat khususnya wisatawan yang ingin mengetahui berbagai informasi mengenai dunia wisata kepulauan Seribu khususnya di pulau Tidung. Berbagai informasi pariwisata Kepulauan Seribu dapat diketahui ditempat ini” ujar Briptu Teguh.

“Saya juga sampaikan kepada Guide yang berada di Pusat Informasi Wisata agar apabila sedang memandu wisatawan untuk benar-benar memberikan pelayanan terbaik. Selain itu bila terdapat gangguan kamtibmas agar dapat langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Kepulauan Seribu Selatan maupun kesaya langsung sebagai Bhabinkamtimas di pulau Tidung ini” tambahnya.

Penulis : Ryan

Editor  : Alfian

Publis : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password