Kapolda NTT kunjungi Graha Pena Timor Express

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. bersama rombongan Pejabat Utama Polda NTT berkunjung ke Graha Pena Timor Express,  Kamis (19/1).

Kedatangan Kapolda NTT dan rombongan disambut langsung oleh Direktur Utama Timor Express Bapak Sultan Eka Putra bersama Stafnya.

Kunjungan Kapolda NTT ini dalam rangka silaturahmi dengan awak media yang ada di Wilayah Nusa Tenggara Timur . Di dalam kunjungannya, Kapolda NTT menginginkan adanya  sinergitas antara Polri Khususnya Polda NTT dengan Timor Express sebagai salah satu media cetak lokal yang ada di NTT.

“Kita hadir ke sini untuk menjalin silaturahmi. Dan mensinergikan apa yang bisa kita publis sehingga bisa mencerdaskan masyarakat. Karena kita tahu fungsi media sebagai alat pencerdas bangsa untuk mendidik,” ungkap Kapolda NTT.

Selain itu Kapolda NTT dan Dirut Utama Timor Express juga membahas tentang beberapa kasus yang menjadi atensi antara lain Human Trafficking dan maraknya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh anak – anak dibawah umur.

penulis    : PID Polda NTT
editor      : kang Iqbal
publish    : Gustu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password