Jangan Diragukan lagi, Soliditas Kami Nyata

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Trenggalek -Wakapolres Trenggalek, Kompol Agung Setyono, S.S. bersama dengan pejabat utama dan puluhan anggota Polres Trenggalek berpartisipasi dalam acara Gowes bersama lintas instansi yang diprakarsai oleh Kodim 0806 Trenggalek, Jum`at (05/01).

Dalam acara yang dibuka oleh Dandim 0806 Letkol Inf Dodik Novianto S. Sos  ini nampak hadir pula Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin, Kajari Trenggalek Umaryadi, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Trenggalek, Pimpinan Cabang BRI, Ajun Perhutani dan instansi terkait lainnya.

Sedikitnya 150 orang yang terdiri TNI, Perhutani, Kejari, Pengadilan Negeri dan klub gowes BCC Polres Trenggalek turut ambil bagian bersepeda bersama menyusuri rute pedesaan sejauh 20 Km tersebut.

Kompol Agung mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut. Menurutnya komunikasi antar lembaga atau instansi tidak harus bersifat formal kedinasan. Justru dengan kegiatan olahraga bersama yang sifatnya santai dan non formal akan menciptakan atmosfer keakraban satu sama lain. Bukan saja pada level pimpinan tetapi juga pada tataran anggota.

“Sangat bagus, dapat mempererat tali silaturahmi satu sama lain serta menunjukkan kekompakan dan soliditas antar lembaga di Trenggalek” ucap Kompol Agung.

Masih kata Kompol Agung, dengan kegiatan semacam ini akan menumbuhkan semangat dan optimisme publik tentang berbagai program pembangunan yang sedang digalakkan pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Masyarakat yang melihat, pasti ikut berbangga demikian kompak dan solidnya lembaga pemerintah di Trenggalek” imbuhnya.

Usai lelah bersepeda, Kodim 0806 Trenggalek selaku tuan rumah telah menyiapkan berbagai menu sarapan pagi, mulai dari pecel hingga bakso yang disantap beramai-ramai dengan suasana penuh keakraban.

Penulis : Ady / Polres Trenggalek Jatim
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Handoko / Polres Trenggalek Jatim

 

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password