Kapolres Bolmong Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja-2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Gani Siahaan memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja-2018, di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, Jum’at (05/01).

Diketahui, operasi tersebut dalam rangka pengamanan Pilkada serentak di dua wilayah, yakni Kabupaten Bolmong Utara dan Kota Kotamobagu, beberapa waktu mendatang.

Dikatakan Kapolres dalam sambutannya, pengamanan Pilkada 2018 dilaksanakan secara gabungan, dengan melibatkan personel dari Polri, TNI, Sat Pol PP, Dinas Damkar dan Dinas Perhubungan serta unsur terkait lainnya.

Kapolres meminta seluruh personel yang ditugaskan dalam pengamanan agar menyiapkan fisik dan mental yang prima. “Siapkan fisik dan mental serta pahami, pedomani juga junjung tinggi kearifan lokal yang ada di Bolmong Raya, sehingga tugas pengamanan nanti dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Kapolres berharap apel gelar pasukan ini menjadi momentum untuk mengawal dan mensukseskan Pilkada 2018 di wilayah Bolmong. “Mari kita rapatkan barisan, laksanakan tugas dengan maksimal sehingga Pilkada di Bolmong berjalan dengan aman dan kondusif,” tandasnya.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password