Polsek Miangas Amankan 2 Pelaku Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus penganiayaan secara bersama-sama terjadi di Desa Miangas, Kecamatan Khusus Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (02/01/2018), sekitar pukul 22.00 WITA.

Penganiayaan dilakukan oleh AB dan S, sedangkan korbannya adalah Pulding Mangiso. Para pelaku dan korban merupakan warga desa setempat.

Kejadian bermula ketika korban hendak berziarah ke makam orang tuanya. Korban berhenti di depan rumah AB dengan maksud untuk beristirahat. Pelaku lalu mendatangi korban dan terjadi adu mulut.

Tersulut emosi, AB langsung memukul korban. Tiba-tiba S datang dan ikut memukul hingga korban terjatuh ke tanah. Penganiayaan ini mengakibatkan korban mengalami rasa sakit di dada, perut serta luka di dahi kirinya.

Kapolsek Miangas, Ipda Dekmar Lerah membenarkan adanya kejadian tersebut. Diduga, kata Kapolsek, perselisihan tersebut dilatar belakangi masalah tanah keluarga di jalur pembebasan lahan di Miangas.

“Antara para pelaku dengan korban masih ada hubungan keluarga,” terangnya. “Para pelaku telah kami amankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password