Polisi Hebat Karna Masyarakat Hebat

Tribratanews Polri.go.id -Polda Kalbar-Polres Sintang-Anggota Polsek Ketungau Hilir melaksanakan Pengamanan Hiburan Rakyat Orkes Dangdut yg digelar Band Pandawa di Desa Batu Nyadi Dusun Semeruduk Kecamatan Ketungau Hilir. Rabu ( 03/01 /18 )

Dalam melaksanakan pengamanan hiburan Rakyat Orkes Dangdut  Pandawa Ps. Kanit Sabhara Polsek Ketungau Hilir Bripka Supardi menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat agar selalu berkomitmen menjaga menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Bagi Muda-mudi maupun Masyarakat penikmat Orkes Dangdut yang berjoget bersama-sama ditempat yg telah disediakan dihimbau sportif, tidak ada yang berjoget sambil merokok karena merokok pada saat berjoget api dapat mengenahi sesama yang sedang berjoget dan akan menimbulkan permasalahan yg nantinya bisa memicu keributan” ujarnya

Ia juga mengegaskan bahwa Polsek Ketungau Hilir akan bertindak tegas akan memproses setiap orang yg diduga melakukan suatu tindak kejahatan.

“Oleh karena itu kami meminta kepada semua pihak bersama-sana menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Hiburan malam ini kita nikmati bersama dan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman”

“Polisi hebat karna ada masyarakat yang hebat, Masyarakat hebat, tentunya masyarakat yang sadar hukum” imbuhnya

Ketua Panitia Penyelenggara memberikan Apresiasi kepada Kepolisian Terutama Anggota Polsek Ketungau Hilir yang hadir dlm melaksanakan pengamanan bahwa acara Hiburan Rakyat dapat berlangsung  dengan baik lancar sampai selesai, situasi Aman dan kondusif

Penulis : M Abdul Kholik
Editor    : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password