Ops Mantap Praja Matoa 2018 : Kapolda Papua, Kami Siap Mengamankan Pergelaran Pesta Demokrasi

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Kepolisian Daerah Papua menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja dalam mempersiapkan pengamanan Pilkada Serantak 2018.

Apel Gelar Pasukan ini serentak dilaksanakan hari ini di Jajaran Kepolisian Daerah Papua, Jumat, 5 Januari 2018).

Dalam pergelaran Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar yang dilaksanakan di lapangan Mako Satuan Brimob Polda Papua, Kotaraja.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan ini adalah Pangdam XVII Cenderawasih, Danlantamal, Danlanurd, Danrem dan para pejabat Pemda ,TNI/Polri serta ormas, senkom dan orari.

Dalam amanatnya Kapolda Papua mengucapkan terima kasih kepada peserta apel gelar pasukan yang telah hadir.

“Maksud dan tujuan dari pelaksanaan apel gelar pasukan ini adalah dalam rangka pengecekan kesiapan personel dan perlengkapan pengamanan pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2018 di wilayah Provinsi Papua dan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siap mengamankan jalannya seluruh tahapan Pilkada tahun 2018 di tanah Papua, kita harus Netral dalam pelaksanaan Pilkada ini” Tegas Kapolda Papua.

TBL1

Kapolda Papua juga mengharapkan Kepada para pimpinan TNI/Polri agar memberikan arahan kepada anggota tentang apa saja yang harus dilakukan dan dipersiapkan agar pesta Demokrasi 2018 ini bisa berjalan aman, lancar dan damai.

Selain itu juga harus dilakukan road show pilkada denganmenggiatkan kampung ATM di wilayah masing-masing untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terhadap kesadaran hukum.

Ops mantap Praja Matoa 2018 ini ditandai dengan penyamatan pita operasi yang oleh Kapolda Papua.

Penulis : Frnk

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password