Pengaturan Rutin Aiptu Ismail di Pasar Bonde-bonde Cegah Kemacetan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pasar merupakan titik fokus aktifitas sehari-hari masyarakat, jadi sudah menjadi hal kewajaran jika pada waktu-waktu pasar sering terjadi kemacetan atau gangguan arus lalu lintas.

Menyikapi hal tersebut, Jajaran kepolisian Resort Majene menjadikan waktu-waktu pasar sebagai potensi rawan yang menjadi atensi dan memerlukan kehadiran personil setiap saat.

Sama seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail, ia juga rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Area Pasar di Dusun Bonde-bonde, Desa Bonde-bonde, Kec. Tubo Sendana, Jumat (5/1/18).

Selain melakukan pengaturan arus lalin, Bhabinkamtibmas Aiptu ismail juga kerap membantu masyarakat pengunjung pasar seperti membawakan barang belanjaan menyebrankan jalan dan sebagainya.

Aksinya tersebut juga banyak diapresiasi oleh masyarakat, karena kehadiran Aiptu Ismail selain memberikan rasa dan nyaman juga sangat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan “Alhamdulillah semenjak Aiptu Ismail aktif memberikan pelayanan situasi di pasar bonde-bonde selalu aman terkendali”. tutur masyarakat sekitar.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password