Kapolres Mamasa Hadiri Perayaan Natal Oikumene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamasa AKBP Arianto menghadiri Perayaan Natal Oikemene Pemerintah dan Masyarakat Kab. Mamasa Tahun 2017. Kamis(04/01/18) Pukul 16.00 wita.

Perayaan Natal tersebut mengankat tema” Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintahkan Dalam Hatimu” dengan Subtema ” Dengan Semangat Natal kita Tingkatkan Kerja Sama Bangun Mamasa dan Menyukseskan Pilkada 2018 yang bermartabat, Aman dan Damai.

Dalam giat tersebut turut hadir, Ali Baal Masdar (Gubernur Sulawesi Barat), Drs. H. Ramlan Badawi, MH ( Bupati Mamasa) yang diwakili oleh Bonggalangi, SE (wakil Bupati Mamasa) dan Ny , Pdt. Hengki Gunawan, S. Th, M. Min (Ketua Umum BPMS GTM), Letkol Arh dedi Setia Arianto (Dandim 1402 Polmas), H. Ahmad Barambangi,  (Kepala Kantor Kementrian Kab. Mamasa), Pdt. Zakaria Sude, S. Th (Ketua FKUB Kab. Mamasa), Pdt. Yusuf Artha, Th (Ketua badan kerjasama gereja gereja Kab. Mamasa), Drs. Harnal Edison tangnga. MM (Ketua panitia/ Ketua III BPMS GTM), Para Kepala Dinas Kab. Mamasa sertan Jemaat yang hadir sekitar 600 orang

Sementara itu Sambutan Pdt. Hengki Gunawan, S. Th, M. Min (Ketua Umum BPMS GTM) mengatakan Melalui kesempatan ini kami berterima kasih kepada kapolres mamasa yang melakukan berbagai upaya dalam pelaksaan natal dan tahun baru ini, sehingga Penertiban keamanan pada tahun ini mengalami peningkatan.

Tambahnya, marilah kita jadikan Pemilihan Bupati yang bermartabat jangan menggunakan cara yang tidak bermartabat dan tidak perlu ada suap dan mani politik dan berunjung kepada Isuue Sara.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password