Pohon Tumbang Timpa Mobil Contener, Polsek Pamboang Bantu Evakuasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di kabupaten Majene, membuat pohon tumbang hingga menimpa mobil Truk Contaener Roda 14 . tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sempat membuat arus lalu lintas lumpuh, Jumat (5/1/18) dini hari 02.15 Wita.

Begini kondisi Truk Contaener Roda 14 yang tertimpa pohon di Jl. Poros Majene-Mamuju di Dusun Bonde bonde, Desa Bonde Utara. menyikapi hal tersebut, Kapolsek Pamboang AKP I Wayan bersama anggotanya langsung mendatangai TKP dan bersama-sama masyarakat sekitar melakukan Evakuasi.

Kapolsek Pamboang menjelaskan, beruntung pohon yang jatuh tepat di sela-sela antara kepala mobil dan contener sehingga tidak menyebabkan korban jiwa maupun luka. meski demikian, pohon tumbang yang hampir menutupi seluruh badan jalan ini sehingga mengkibatkan kemacetan. Tutur kapolsek

Lanjut dikatakan, agar tetap bisa dilalui kendaraan pun terpaksa melaju secara bergantian di kedua arah dengan pengaturan lalin dari satuan lantas polres majene yang turut bergerak cepat saat mendengar informasi ini.

Sambil menunggu bantuan datang ke lokasi, Polsek Pamboang bersama masyarakat setempat bersama-sama melakukan Evakuasi terhadap pohon yang tumbang dengan menggunakan Alat Pemotong Kayu (Senso), hingga pukul 03.30 Wita situasi kembali Normal dan arus lalin lancar.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password