Untuk Memaksimalkan Pelayanan di Tahun 2018, Kapolres Poso Cek Langsung Kendaraan Dinas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Bertempat di tempat parkiran Mako Polres Poso Kepala Kepolisian Resor Poso, Ajun Komisaris Besar Polisi Bogiek Sugiyarto, SH, S.I.K, turun langsung mengecek kendaraan dinas Roda Empat dan Dua, di dampingi Waka Polres Poso Kompol Gede Suara SH, para Pejabat Utama Polres Poso dan Kaur Subaglog Aipda M. Nur Dahlan. Kamis (04/01/2018).

Dalam kegiatan itu Kapolres Poso mengecek satu persatu kendaraan dinas yang di gunakan dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Poso dan sekitarnya.

WhatsApp Image 2018-01-04 at 08.52.14

Terlihat AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K, mengecek mesin dan kelengkapan surat-suratnya, peralatan dan sekaligus kebersihan yang ada di dalam mobil.

Menurutnya semua kendaraan yang akan di gunakan selalu siap segala-galanya agar nantinya bila ada pergerakan tiba-tiba dalam tugas kendaraan sudah siap pakai.

Kapolres berpesan bagi anggota yang memegang kendaraan dinas selalu di pelihara dan di rawat agar tidak menghambat dalam pelaksanaan tugas, apabila ada kendaraan yang sudah mulai rusak agar Kaur Subaglog kendaraan tersebut secepatnya di perbaiki karena ini semua pemberian dari Negara kepada kita sebagai Polri untuk di gunakan dalam tugas dan wajib di jaga sebaik-baiknya sehingga kita bisa melayani masyarakat secara optimal. Tutup Kapolres Poso saat itu.

Penulis      : Tim
Editor         : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password