Polisi Laksanakan Olah TKP Kebakaran Kamar Kos

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Kota. Personel Polsek Abepura mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa Kebakaran yang terjadi di Jl.Kampwolker Perumnas III Waena Kelurahan Yabansai distrik Heram, Rabu (03/01/17) pukul 06.00 Wit.

Kapolsek Abepura AKP James Tegai, SIK ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota via telepon membenarkan terjadinya kebakaran satu petak kamar kost No.4 milik Yanti Khairudin (22) tahun yang dihuni  Mahasiswi Pamela Ibo (20) tahun.

“Sewaktu kebakaran terjadi Pamela tidak berada didalam kamarnya karena sehari sebelumnya ia keluar ke Sentani sehingga rumah dalam keadaan kosong, saksi EK (20) tahun yang pertama kali melihat percikan api berasal dari kamar no.04, selanjutnya saksi menghubungi pemilik rumah via telepon agar dapat melihat kejadian tersebut,” Kata Kapolsek.

Selanjutnya saksi memanggil warga yang ada disekitar TKP untuk bersama-sama memadamkan api agar tidak merembes kekamar kost lainnya.

Kapolsek menambahkan sekitar pukul 09.15 Wit api dapat dipadamkan kemudian Pamela melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Abepura dan seketika itu personil yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

“Penyebab kebakaran hingga kini masih didalami dan dilakukan penyelidikan oleh anggotanya dan perlu diketahui bahwa kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa namun kerugian materil diperkirakan mencapai seratus juta rupiah,” Ungkap Kapolsek.

Penulis : J.Rumra/Subhan

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password