Pagar Warga Hancur Tertabrak Truk, Bripka Supian Ilmi Berhasil Menengahi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Kecelakaan Tunggal yang mengakibatkan Hancurnya rumah warga desa Jungkal Rt 2 Kecamatan Lampihong kabupaten Balangan pada Kamis (19/1/2017) sekira pukul 03.00 wita membuat kemarahan pemilik rumah Bapak Ahmad Lukman.

Menyikapi kejadian tersebut, Bripka  Supian Ilmi, S.Sos sebagai petugas bhabinkamtibmas desa jungkal langsung meluncur ke lokasi terjadinya laka tunggal tersebut, melihat situasi yang mulai memanas, Bripka Supian Ilmi langsung melakukan upaya mediasi antara sopir truk Fitriansyah dengan Ahmad Lukman sehingga mencapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

truk

Kejadian laka tunggal ini berawal saat truk dump yang di kemudikan oleh Fitriansyah dengan membawa Semen ini datang dari arah paringin menuju amuntai tepat di desa jungkal rt 2 berpapasan dengan sebuah mobil penumpang yang datang dari arah berlawanan, karena pengemudi truk dump kaget dengan lampu dari mobil yang berlawanan arah menggunakan lampu panjang sehingga mengakibatkan pengemudi truk tidak bisa melihat jalan, secara spontan untuk sopir melakukan pengereman dan membanting stir kekiri sehingga menabrak pagar rumah.

Hasil mediasi bhabinkamtibmas di dampingi kepala desa jungkal, bahwa sopir Fitriansyah bersedia menanggung kerugian dari pemilik rumah sesuai dengan rincian yang diajukan oleh pihak pemilik rumah.

“Memang jalan dari Paringin menuju ke Amuntai sempit, diharapkan para pengendara lebih berhati – hati dalam berkendara” ungkap Ilmi.

Penulis   : Lois Adi

Editor     : Kang Iqbal

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password