Polisi Berhasil Mengamankan Tiga Pelaku Pengeroyokan

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura. Penyidik Reskrim Polres Jayapura saat memeriksa salah satu pelaku kasus pengeroyokan terhadap korban Jhon Frits Yoku (43) bertempat di Mapolres Jayapura. Kamis (4/12/2017)

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Suheriadi. SH. S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah mengamankan 3 orang pelaku dengan inisial HI, DI dan TM dikarenakan telah melakukan pengeroyokan terhadap korban Jhon Frits Yoku yang terjadi di Jalan Ifar Gunung Kampung Tauladan Distrik Sentani Kab. Jayapura.

Lanjut Kasat Reskrim “dimana kejadian tersebut disebabkan oleh permasalahan tanah, pada saat korban yang sedang membersikan kebun yang terletak di jalan ifar gunung kampung tauladan tiba-tiba datang pelaku HI dengan menegur korban dengan Kasar”.

“Dan saat itu korban menyerang pelaku HI dengan menggunakan parang yang di pegang oleh korban, kemudian terjadi saling tarik menarik parang sehingga pelaku TM datang dan memukul korban dengan menggunakan helm dan setelah itu HI memukul korban di bagian muka sehingga menyebabkan korban jatuh ke tanah selanjutnya datang pelaku DI memukul korban dengan menggunakan besi parabola sehingga ke tiga pelaku tersebut terbukti melakukan pengeroyokan terhadap korban,”terang Kasat Reskrim.

Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka sobek di bagian jidad, luka sobek di pelipis sebelah kanan, luka sobek di bibir atas serta luka lebam di bagian badan dan kaki sehingga korban saat ini menjalani perawatan medis di RS. Yowari Sentani Kab. Jayapura.

“Untuk ketiga pelaku HI, DI dan TM sudah di tahan di rutan Mapolres Jayapura dan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik satuan reskrim polres jayapura,”Pungkas AKP Suheriadi. SH. S.IK.

Penulis : Andi/Guntur

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password