Mobil Nyaris Meledak, Untung Ada Kasubbag Humas Polres Wonosobo

WhatsApp Image 2017-01-19 at 09.08.36 (1)Tribratanews.polri.go.id-Polres Wonosobo : Sebuah mobil sedan warna Silver yang melintas di Jalan Kyai Muntang Wonosobo pada Kamis (19/1) pagi, nyaris saja meledak jika tidak dihentikan oleh Kasubbag Humas Polres Wonosobo AKP Agus Priyono, S.H. Dari kap mobil tersebut keluar asap tebal yang berasal dari bagian mesin. Sontak saja pengemudi beserta para penumpangnya langsung berhamburan keluar ditengah padatnya arus lalu lintas.

Ditemui seusai evakuasi kendaraan, Kasubbag Humas menyatakan kronologi kejadiannya adalah pada saat dirinya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di Simpang Muntang Wonosobo, mengetahui ada kendaraan yang mengeluarkan asap pada bagian kap nya. “Langsung saja saya hentikan. Begitu berhenti, para penumpang baru mengetahui ada asap dari mesin kendaraan. Mereka langsung keluar sehingga tidak ada korban,” terang AKP Agus Priyono.

Kejadian ini sempat memadatkan arus lalu lintas di jalur menuju kota Wonosobo. Namun berkat kesigapan Kasubbag Humas dan personel Satlantas Polres Wonosobo, kepadatan itu tidak berlangsung lama. Sedan tersebut kemudian berhasil di evakuasi ke pinggir jalan sebelum meledak dan memakan korban.
“Kami menghimbau kepada para pengemudi untuk melakukan pengecekan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan. Sehingga kejadian seperti ini dapat dihindari. Selalu utamakan keselamatan dan jangan lupa patuhi rambu-rambu lalu lintas,” himbau Kasubbag Humas.

Penulis  :  Eko Rahmad ZaZd

Editor    :  Kang Iqbal

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password