Polsek Singkawang Selatan Menemukan Mayat Di Pohon Karet

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Sekira pukul 20.00 Wib Polsek Singkawang Selatan mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada Penemuan mayat (gantung diri) di jalan Bunfui Norio Rt. 06 Rw. 01 Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan, Kamis (04/01/2018).

Setelah menerima laporan tersebut personil Polsek Singkawang Selatan dibantu piket Polres Singkawang dan Ketua RT langsung meluncur ke lokasi dimana penemuan mayat yang di informasikan oleh masyarakat, setibanya di lokasi benar adanya mayat laki-laki yang bernama Atias Apoi (64) dalam posisi tergantung di atas pohon karet dengan kondisi sudah membusuk.

Menurut keterangan anak kandung korban yang bernama Sdri. Nana (saksi) bahwa Pada hari kamis tanggal 28 Desember 2017 korban meminta diantar oleh anaknya yang bernama Agus (14) untuk pergi ke Jalan Bunfui Norio Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan, setelah sampai di Jalan Bunfui Norio Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan korban menyuruh anaknya yang bernama Agus (14) tersebut untuk pulang kerumah. Namun setelah dua hari Atias Apoi (64) juga tak kunjung kembali kerumah.

Karena ayahnya tak kunjung kembali kemudian anak kandung korban yang bernama Sdri. Nana bersama dengan adik kandungnya Sdr. Tjhang Miau Thin mencari korban dan pada hari Rabu tanggal 03 Januari 2018 sekira pukul 19.15 WIB anak korban bersama adik kandung korban menemukan ayahnya dalam posisi tergantung di atas pohon karet dan sudah membusuk. Atas kejadian tersebut kemudian Sdri. Nana melaporkan ke Mapolsek Singkawang Selatan.

“Keluarga korban keberatan untuk di lakukan Visum Et Repertum (VER), Keluarga korban menyadari dengan sepenuh hati dan menerima kejadian tersebut dengan lapang dada” Ujar Kapolsek Singkawang Selatan

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password