Operasi Lilin Siamasei Berakhir, Kapolres Matro Mamuju Nyatakan Aman dan Kondusif

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Operasi Lilin Siamasei 2017 dalam Rangka Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Secara Resmi Dinyatakan Berakhir, Dalam Hal Ini Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. Selaku KA OPS RES Operasi Lilin 2017 di Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah Menyatakan Bahwa Operasi Lilin 2017 Berjalan Aman, Baik dan Lancar.

photo_2018-01-04_12-23-43

Pada Pelaksanaannya, Sekitar 1000 Orang Personil Gabungan Dari TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub, Banser dan Saka Bhayangkara di Terjunkan Dalam Operasi Lilin Siamasei 2017 tersebut Untuk Mengamankan jalannya Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Kapolres “Metro” Mamuju Mengatakan Bahwa Alhamdulillah Operasi Lilin 2017 tersebut Berjalan dengan Aman Baik Dan Lancar, Semua ini Berkat Kerjasama Yang Baik antar semua Pihak yang terkait dan sekaligus Sebagai Pembuktian Bahwa Masyarakat Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah adalah Masyarakat yang Cinta akan Kedamaian dan Ketertiban.

Untuk itu Marilah kita tetap Mempertahankan Soliditas dan Sinergitas dengan Instansi Lain Serta Seluruh Elemen Masyarakat dalam Menjaga Wilayah Kita Tetap Aman dan Kondusif, “Ucap AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.”

Lanjut Dikatakan Bahwa, Memasuki Tahun Baru 2018 ini, Marilah Kita Melakukan Intropeksi diri dan Perbaikan Pelayanan Kepada Masyarakat agar Kepercayaan Masyarakat Kepada Institusi Polri Yang Kita Cintai Ini Semakin Bertambah.

Di samping itu, Polres “Metro” Mamuju Telah Berkomitmen untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan Hati Yang Tulus, Ikhlas dan Simpatik Serta Kreatif dan Inovatif Menuju Polri Yang Promoter, “Tutup Kapolres”.

Penulis : Wirad

Editor : Alfian

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password