Serahkan DIPA 2018, Kapolres Bolmong: Laksanakan Amanah Negara dengan Baik dan Benar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Gani F. Siahaan melakukan penyerahan DIPA TA 2018 sekaligus penandatanganan Pakta Integritas Polri yang diikuti oleh seluruh Pejabat Polres dan para Kapolsek Jajaran, Rabu (3/1/2018).

Dalam arahannya, ia menegaskan agar para pejabat yang telah menerima dan menandatangani Pakta Integritas agar benar-benar dapat melaksanakan amanah dengan baik dan benar.

“Jangan main-main dengan anggaran yang dipercayakan kepada saudara-saudara. Pakta Integritas yang saudara tanda tangani adalah merupakan bentuk janji tertulis yang harus dipertanggung jawabkan, Hindari penyalahgunaan anggaran yang tidak sesuai peruntukannya, karena akan bermuara pada proses hukum,” tegas Kapolres.

Diketahui, di tahun 2018 ini secara global jumlah anggaran belanja Polres Bolmong mencapai nilai Rp. 94.721,063.000,- .

“Anggaran belanja ini terbilang cukup besar, oleh karena itu saya minta kita jaga bersama mulai dari sisi perencanaan, penganggaran maupun implementasi pelaksanaannya,” ujarnya. Ia berpesan kepada para pejabatnya agar melaksanakan amanah Negara ini dengan baik dan benar.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password