Turut Bela Sungkawa, Bhabinkamtibmas Brigpol Budiono, SH Melayat ke Rumah Duka

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Brigpol Budiono, SH Melayat Kerumah Duka Almarhum Anwar Bertempat di Dusun Kuningan Desa Campurjo Kecamatan Wonowulyo Kabupaten Polman. Rabu(03/01/18) Pukul 05.00 Wita.

Adapun Kronologis kejadian Meninggalnya Almarhum Anwar Yakni, Berdasarkan keterangan saksi an. Lk. Adnan dan Lk. Ambo Allang bahwa korban korban setelah melasanakan sholat subuh di masjid Nurul Tauhid yang berhadapan dengan ruko tempat Terapi Happy dream lk. Anwar sudah mengeluh sakit pada Dada dan Pusing sehingga korban menuju ke tempat Terapi Happy Dream yang berada tepat di depan Masjid dan duduk diteras namun tidak lama kemudian korban meninggal dunia, selanjutnya saksi dan beberapa orang yang ada disekitar TKP langsung meghubungi keluarga korban dan selanjutnya keluarga korban langsung membawa korban dirumah duka.

Mendengar Hal Tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Budiono, SH Melayat Kerumah Duka dan Turut Berbelasungkawa.

Bhabinkamtibmas menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah satu warga Desa Campurjo   “semoga almarhum di berikan tempat di sisi Allah S.W.T, semoga segala amal di terima untuk keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan” ucap Brigpol Budiono, SH.

Penulis : SB40

Editor  : Alfian

Publish: Andi Sri Rahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password