Polres Tolitoli Kembali Gagalkan Pengiriman 1/2 KG Sabu di Pelabuhan Dede

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Tolitoli kembali ungkap pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu di Pelabuhan Dede Tolitoli kamis (04/01/2018) pukul 01.30 Wita.

Penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkoba ini berawal dari informasi bahwa adanya pengiriman Narkoba jenis sabu dari Tarakan Tujuan pelabuhan Dede Tolitoli dengan menumpang Kapal Pelni Bukit Siguntang, Dengan informasi tersebut Kapolres Tolitoli langsung membentuk Tim Gabungan Satresnarkoba, Satreskrim, Satintelkam dan Polsek Baolan Polres Tolitoli untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku, saat pelaku yang di curigai mulai turun dari kapal dan tim kemudian melakukan penggeledahan terhadap barang yang di bawa pelaku Membawa Tas Belanja warna hijau putih yang berisi botol minuman, makanan ringan dan Barang Bukti Berupa 1 (Satu) Paket Besar Serbuk Kristal Putih diduga Sabu seberat sekitar 500 Gram.

Pelaku yang berhasil diamankan seorang laki-laki berinisial ID dan seorang perempuan berinisial SK beserta barangbukti sebanyak Berupa 1 (Satu) Paket Besar Serbuk Kristal Putih diduga Sabu seberat sekitar 500 Gram. “Terang” kapolres tolitoli AKBP M.Iqbal.

saat ini pelaku sudah diamankan dan dilakulan pemeriksaan oleh penyidik Satnarkoba Polres Tolitoli, tutup Kapolres Tolitoli AKBP M.Iqbal.

Sehari Sebelumnya Polres Tolitoli juga Menangkap 6 Tersangka Kasus Sabu di Dua Tempat yang berbeda di Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli dengan barang bukti 4,76 gram dan uang Rp 6.350.000, serta 1 paket sabu dan uang tunai Rp 700.000.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password