Kapolres Morowali pimpin Upacara kenaikan pangkat dua personelnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Pangkat adalah tingkat kedudukan yang mencerminkan peran, fungsi dan kemampuan, serta keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam penugasan.
Kenaikan Pangkat adalah pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada Anggota Polri sebagai penghargaan yang diberikan atas dasar prestasi kerja dan pengabdian Anggota Polri terhadap negara.

Peraturan Kapala Kepolisian Negara Republik Indinesia Nomor : 3 Tahun 2016 tentang Administrasi Kepangkatan Aggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Rabu (3/1/3018) pukul 08.30 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Morowali. Kapolres Morowali memimpin Upacara kenaikan pangkat dua personelnya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Morowali,para Kabag,Kasat,Kasi,Kapolsek,Ketua Bhayangkari Cabang Morowali beserta pengurus Bhayangkari Cabang Morowali dan seluruh personel Polres Morowali.

Pada kenaikan pangkat awal tahun 2018 ini Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C.SIK.MH menaikkan dua personel Bintara dari pangkat Bripka menjadi Aipda atas Nama Ikbar Mahmud dan dari pangkat Brigpol menjadi Bripka atas Nama Rudi.

“Dengan naiknya pangkat kalian tersebut jangan membuat kalian menjadi sombong “:ucap Kapolres Morowali usai menyematkan pangkat baru kepada kedua personelnya tersebut. Bertambah tingginya pangkat kita maka makin tinggi pula tanggungjawab dan pekerjaan yang kita emban menjadi pesan Kapolres kepada seluruh personelnya saat mengakhiri Upacara Kenaikan pangkat periode 1 Januari 2018.

Kegiatan yang diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dan melaksanakan foto bersama menutup kegiatan kenaikan pangkat tersebut dengan aman tertib dan lancar

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password