8 Unit Sepeda Motor Ditilang Oleh Polsek Kalukku

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tak Bosan-bosannya Polsek Kalukku Dalam Melakukan Razia Pelanggaran Lalu Lintas Di Wilayah Kecamatan Kalukku, Hampir Setiap Hari Razia Tersebut Di Lakukan Namun ada Saja Masyarakat yang Tetap Melakukan Pelanggaran Lalu Lintas.

Hari Ini (03/01/2018) Personil Polsek Kalukku yang dipimpin Oleh Kapolsek Kalukku AKP Supomo, SE kembali Menggelar Razia Pelanggaran Lalu Lintas di Sepanjang Jalur 2 Sekitar Bandara Tampa Padang Kalukku.

Dalam Razia Yang Berlangsung Sekitar 5 Jam Tersebut, Sedikitnya 9 (Sembilan) Pengendara Motor Yang di Tindak Dengan Tilang oleh Personil Polsek Kalukku.

Dalam Kesempatan Tersebut, Kapolsek Kalukku Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat agar Selalu Mentaati dan mengikuti segala Bentuk Aturan Lalu Lintas demi Keselamatan Pribadi dan Orang Lain.

Lanjut Dikatakan Bahwa Saat Ini Wilayah Kecamatan Kalukku Merupakan Kecamatan Penyumbang Terbesar Angka Kecelakaan Lalu Lintas Di Kabupaten Mamuju yang Disebabkan Oleh Pelanggaran Lalu Lintas Yang Dilakukan Oleh Para Pengendara, “Ucap AKP Supomo, Se”.

Untuk itu marilah kita Mentaati Aturan Lalu Lintas dan Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas serta Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayuita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password