Polsek Singkawang Barat Berhasil Amankan Lima Tersangka Tindak Pidana Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Unit Reskrim Polsek Singkawang Barat berhasil melakukan Penangkapan Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu-Sabu di salah satu warnet Jalan P. Belitung Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Rabu (03/01/2018).

Pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka berinisial Z (30) yang bertugas sebagai kurir, Polisi menemukan sebanyak satu paket yang di duga sabu berukuran sedang dan uang tunai sebanyak lima ratus ribu rupiah. Tersangka Z mengaku barang tersebut di dapatnya dari tersangka PCF (39) yang di duga sebagai bandar narkoba.

Selanjutnya unit Reskrim Polsek Singkawang Barat langsung melakukan penggeledahan di rumah tersangka PCF (39) dan menemukan tersangka sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama-sama tiga orang temannya yaitu AS (20), HS (28) dan FAS (30).
Dari rumah tersangka berinisial PCF(39) Polisi berhasil menemukan lima buah kantong plastik Klip di duga bekas di isi Sabu-sabu , uang tunai sebanyak satu juta lima ratus ribu rupiah, satu Buah Bong atau alat hisap dari kaca yang terpasang dari pipa plastik pipa kaca, satu buah alat timbang digital, tiga buah korek api, satu handphone, dua pipa plastik dan satu kantong yang berisikan plastik klip ukuran kecil.

Tersangka melanggar Undang-undang Narkotika Nomor 32 Tahun 2009 dalam Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu-Sabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Singkawang Barat.

Penulis : Ersi R
Editor : Apfian Nurnar / Nananag P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password