Ini Motivasi kapolres Balangan saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Upacara Korps Raport Personel Polres Balangan yang digelar di Aula Pesat Gatra, Selasa (2/1/2018) pukul 08.00 Wita meninggalkan kesan yang mendalam.

Memimpin upacara yaitu Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, dan diikuti seluruh perwira serta personel Polres Balangan, kenaikan pangkat yang diterima oleh 2 orang personel yaitu Aipda Agus Budianto dan Brigadir Yuni Widarko ini mendapatkan pesan yang menohok.

“Kenaikan Pangkat ini diberikan kepada anggota yang berprestasi, loyalitas dan pengabdian yang tunggi, tingkatkan kepercayaan publik dengan profesional dalam bekerja,” ucapnya.

“Kepercayaan masyarakat terhadap Polri saat ini semakin meningkat, menempati  peringkat ke 3 setelah TNI dan KPK, ini patut kita banggakan dan tingkatkan lebih baik lagi,” tambah Kapolres.

Menyikapi meningkatnya angka kejahatan seksual yang menimpa anak dibawah umur perlu kerja ekstra bagi pengemban fungsi harkamtibmas berseragam terlebih peran bhabinkamas di wilayah untuk terus memberikan sosialisasi secara masif.

WhatsApp Image 2018-01-03 at 10.46.53 (3)

“Jangan sampai ada residu, tingkatkan pengawasan dari tingkat manapun, Kasi, Kasat, Kabag kepada personelnya agar semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Balangan,” pesan Kapolres kepada seluruh peserta upacara kenaikan pangkat tersebut.

Mengakhiri amanatnya, kapolres berpesan,”Mudah – mudahan di tahun 2018 lahir inovasi – inovasi yang membangun dari seluruh Satuan Fungsi serta Polsek Jajaran demi meningkatnya kepercayaan Publik,  tekan terjadinya konflik sosial, kasus perhatian masyarakat pada tahun 2017 segera diungkap, perioritaskan di tahun 2018,” tandas AKBP Moh. Zamroni, S.iK mengakhri amanat pada upacara kenaikan pangkat tersebut.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password