Polisi Lampung Barat Berikan Pengenalan Rambu-Rambu Lalulintas Kepada Anak Usia Dini

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Satuan lalulintas Polres Lampung Barat menerima kunjungan siwa/siswi Taman Kanak kanak Nurul Islam Kecamatan Balik Bukit pada rabu 03/01/2017.

WhatsApp Image 2018-01-03 at 12.00.28Kedatangan puluhan anak-anak dan di dampingi beberapa dewan guru setempat di sambut hangat oleh anggota satuan lalulintas dan Polisi wanita bahkan sebelum melaku pengenalan rambu-rambu polisi dari satuan lalulintas terlebih menghibur anak anak dengan beryanyi bersama.

WhatsApp Image 2018-01-03 at 12.08.56Selanjutnya puluhan anak TK tersebut di ajak keliling mako satuan lalulintas untuk memperkenalkan kendaraan dan rambu-rambu lalulintas melalui taman lalulintas berikut memberikan penyuluhan Etika Tertib Berlalulintas dan tahun keselamatan,”ucap Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kasat Lantas AKP Agustinus,SH.

WhatsApp Image 2018-01-03 at 12.14.02Harapan kami dengan diadakan penyuluhan ini Siswa siswi dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas sejak dini dan dapat Mengetahui rambu rambu lalu lintas, Pengaturan Lalu Lintas.

Serta dapat menjadi generasi penerus bangsa yang taat peraturan lalu lintas.bahkan anggota kami juga mengenalkan cara penggunaan helm untuk membudayakan tertib berlalu lintas sejak dini,”jelas Kapolre.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password