Persiapan Pam Pilkada, Polres Lampung Utara Gelar Lat Pra Ops Mantap Praja Bumi 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah kab. Lampung Utara, Polres Lampung Utara menggelar Lat Pra Ops Mantap Praja Bumi 2018 dengan tema ” Polres Lampung Utara Dan Jajaran Siap Meningkatkan Kemampuan Untuk Menciptakan Situasi Keamanan Pilkada Kab. Lampung Utara Yang Aman Dan Kondusif”, Rabu (31/1/18).

Kegitan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Polres Lampung Utara dan di hadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K, Wakapolres Kompol Suparman, Spd, Msi, Kabag Ops Kompol Handak Prakasa Q, ST, MH, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Lampung Utara serta seluruh anggota yang terlibat dari Sprin Lat Pra Ops Mantap Praja Bumi 2018.

Acara di buka oleh Wakapolres dan dilanjutkan dengan paparan oleh Kabag Ops tentang tugas pokok, tujuan oprasi dan jadwal kegitan tahapan pilkada, Kabag Sumda memaparkan jumlah rill personil Polres Lampung Utara, KBO Sat Intelkam memaparkan situasi Politik di Lampung Utara dan KBO Sat Reskrim memaparkan penyidikan terhadap pelanggaran yang akan terjadi di Pilkada Lampung Utara.

Setelah kegiatan pemaparan telah dilaksanakan dilanjutkan dengan arah Kapolres Lampung Utara yang mana Kapolres Lampung Utara mengatakan kepada seluruh anggota harus menjaga kesehatan serta seluruh anggota harus Netral tidak ada memihak kepada salah satu calon, tegas Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password