Minimalisir Angka Pelanggaran Lantas, Polsek Banggae Gencarkan Pegelaran Kekuatan

tribratanews.polri.go.id – Polda Subar, Guna meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, jajaran kepolisian resort majene, salah satunya sektor banggae gencar melakukan penggelaran kekuatan setiap pagi sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan, demi menjamin keamanan dan keselamatan para pengendara maupun pejalan kaki saat dijalan raya. selain melakukan melaksanakan Pagelaran Pasukan untuk melayani / membantu masyarakat, para personil juga membantu anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan dan melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan atau  laka lantas.

Kapolsek Banggae AKP Muh. Ikhsan, SH sendiri mejelaskan kegiatan ini adalah agenda rutin yang senada dengan komander wish Kapolri dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “karena semakin aktif Polisi ditengah masyarakat maka rasa aman dan nyaman akan lebih dirasakan oleh masyarakat”. tutur kapolsek

Sama seperti yang terpantau pagi ini, polsek banggae tampak melakukan kegiatan rutin untuk melayani masyarakat dalam hal pengaturan arus lalu lintas, sementara bagi para pelanggar yang terjaring diberikan teguran pertama dengan harapan tindakannya tidak akan diulangi lagi guna menciptakan kamseltibcar lantas diwilayah.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password