Kapolres Indragiri Hilir, Sambangi Kediaman Orang Tua Almarhum Hendriyansyah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, punya cara tersendiri, dalam berempati terhadap kesusahan masyarakat. Seperti hari ini, Rabu, 3/1/2018. Bersama beberapa orang Perwira, orang nomor satu di Polres Indragiri Hilir tersebut, menyambangi rumah kediaman keluarga almarhum Hendriyansyah Bin Aliyansyah, yang terletak di Tanjung Pasir Satu Kelurahan Tanjung Pidada Kecamatan Tempuling. Dari Jalan Provinsi Tembilahan – Rengat, perjalanan sepanjang 1.5 kilometer ke rumah duka, disambung dengan menggunakan sepeda motor.

Di tempat tersebut, Kapolres dan rombongan, disambut dengan penuh haru, oleh orang tua almarhum Bapak Aliansah. Turut menyambut adalah keluarga besar almarhum serta pemuka masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan turut berdukacita, atas kejadian yang menimpa korban. Sebagai manusia dan umat beragama, ini adalah musibah dan cobaan dari Yang Maha Kuasa. Namun dibalik semua itu, Kapolres meminta keluarga korban, untuk mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak Kepolisian. Polres Indragiri Hilir akan berusaha sekuat tenaga dan upaya, agar kasus ini cepat terungkap dan pelakunya bisa lekas tertangkap.

Aliansyah, orang tua almarhum, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres ke rumah mereka. Sambil menahan duka yang mendalam, orang tua korban mengatakan walau sangat berat dirasakan, tapi mereka mencoba menerima semua ini adalah Takdir Tuhan. Mereka percaya bahwa Polres Indragiri Hilir dan jajaran akan bisa mengungkap kasus yang menimpa anak mereka, dan pelakunya bisa dihukum, sesuai undang – undang yang berlaku.

Mengakhiri kunjungan, Kapolres menyerahkan uang duka, sebagai tanda ikut berbelangsungkawa, yang langsung diterima langsung oleh orang tua almarhum Aliansyah.

Seperti diketahui, Hendriansyah, menjadi korban penikaman oleh orang yang tidak dikenal, Senin malam, 1/1/2018. Akibat luka – luka yang dideritanya, korban akhirnya meninggal dunia. Sedangkan sepeda motor Yamaha Vixion milik korban, juga turut raib, diduga dibawa kabur oleh pelaku.

Penulis : Heriman Putra

Editor   : Alvian Nur

Publish : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password