Mantap..!!! Kapolres “Metro” Mamuju Bersihkan dan Tes Langsung Bus Dinas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pemandangan yang tak biasa kembali dilakukan oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Arvan Rivai, SIK, piahknya terpantau membersihkan langsung kendaraan dinas berupa Bus yang dibagikan oleh mabes POLRI melalui Polda Sulbar, Rabu (3/1/18).

Dalam kesempatannya Kapolres mengatakan sebuah kehormatan yang diberikan oleh negara sudah sepatutnya diimbangai dengan peningkatan kualitas pelayanan. sama seperti pemberiaan kendaraan ini, harapannya dapat digunakan secara maksimal oleh personil dalam melayani masyarakat, Tutur Kapolres kepada tribratanewspoldasulbar.

Selain itu, tidak hanya membersihkan mobil bus, Kapolres “Metro” Mamuju juga menyempatkan diri untuk mengetes langsung kelayakan mobil bus dengan keliling kota mamuju, dimana kendaraan ini  akan dioperasikan dalam melaksanakan tugas-tugas negara dalam melayani masyarakat.

“Semoga dengan kendaraan ini, profesionalisme personil akan lebih meningkat. kita rawat kendaraan ini dengan baik sehingga dapat digunakan dalam waktu jangka panjang”. Tutur Kapolres

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password