Pimpin Apel Perdana 2018, Kapolres Bitung: Tetap Semangat, Berikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting memimpin apel perdana di tahun 2018, Selasa (02/01), pagi, di halaman Mapolres.

“Di tahun 2018 ini, mari kita tingkatkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Apa yang menjadi kekurangan dan kesalahan ditahun sebelumnya agar diperbaiki, serta yang sudah baik lebih ditingkatkan lagi,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Operasi Lilin Samrat-2017 dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018.

“Terima kasih kepada personel Polres Bitung dan jajaran, TNI, Pemerintah Kota dan jajarannya serta seluruh pihak dan elemen masyarakat di Kota Bitung, yang telah mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Samrat-2017. Berkat sinergitas dan kerjasama yang mantap, operasi berjalan dengan baik dan situasi kamtibmas di Kota Bitung tetap aman dan kondusif,” terangnya.

Kapolres berharap, kerjasama serta sinergitas ini terus dijaga dan dipertahankan sampai kapanpun.

Usai apel, Kapolres bersama Wakapolres, Kompol Suharman Sanusi, para pejabat utama dan Kapolsek jajaran, berjabat tangan dengan seluruh personel. “Selamat tahun baru, tetap semangat!,” ucap Kapolres seraya menyalami para personel.

Penulis: Chresto
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password