Kapolda Sulsel Ajak Tukang Sapu Ngobrol Diruang Kerjanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Perhatian Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono kepada tukang sapu Mapolda Sulsel kembali diperlihatkan. Masih teringat di kepala kita beberapa waktu yang lalu Kapolda mengajak salah satu tukang sapu ikut dalam pelaksanaan apel pagi dan berdiri tepat disamping Kapolda.

Kali ini usai pelaksanaan apel pagi di Halaman Mapolda Sulsel, Rabu (03/01/17) Kapolda Sulsel kembali memuliakan sosok tukang sapu dengan mengajaknya ngobrol di ruangan kerjanya, sedikitnya ada 19 orang yang mendapat penghargaan duduk bersama Polisi nomor satu di Sulsel ini.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengungkapkan bahwa penghormatan ini dilakukan Kapolda karena sosok-sosok tukang sapu ini dengan keikhlasannya rela bangun subuh demi membersihkan halaman Mapolda dengan senang hati meski gajinya tidak seberapa.

Selain mengobrol, para tukang sapu ini juga diberikan tali asih oleh Kapolda sebagai wujud penghormatan. Umar mengharapkan seluruh anak buahnya meneladani keikhlasan tersebut dengan bekerja bersunguh-sungguh secara profesional.

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password