Brigpol Ridwan Dan Ka SPKT Polres Matra Sambang Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sambang Dan Himbauan Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari Brigpol Ridwan Suherman dan Ka Spkt Ipda I Gede Yoga Eka Pranata, S.Tr.K serta Mendukung Program Kegiatan Unggulan Kapolres Matra Berupa NGOPI MAS ( Ngobrol Polisi dengan Masyarakat ).

Dilaksanakan pada Selasa (2/1/17) di kantor Desa Gunung Sari Pukul 10.30 wita di Desa Gunung Sari Kec. Pasangkayu Kab. Mamuju Utara

Brigpol Ridwan selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan himbauan bersama Ipda I Gede Yoga Eka Pranata, S.Tr.K menghimbau kepada kepala Desa maupun kepada Apratur Desa agar berperan aktif bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Ka Spkt Polres Mamuju Utara untuk  memantau langsung apabila masyarakat kita ingin mengadakan suatu kegiatan acara, baik itu acara pesta pernikahan maupun acara lainnya begitupun di tempat rumah makan yang membutuhkan daging sapi sebagai menu makanan baik itu dibeli dengan perkilo maupun sapi yang utuh, kiranya kita dapat bersama-sama menyampaikan kepada masyarakat sebelum membeli agar terlebih dahulu mengecek atau mempertanyakan asal mula daging atau sapi tersebut.

Menghimbau kepada kepala desa apabila melihat, mendengar sehingga dapat mengetahui jika ada seseorang yang menawarkan daging sapi secara perkilo bagi yang ingin melaksanakan kegiatan acara ataupun di tempat Rumah Makan yang membutuhkan daging sapi sebagai menu makanan  dengan harga yang lebih murah kiranya dapat memberitahukan kepada pihak kepolisian( Bhabinkamtimas).

Sambang dan Himbauan ini bertujuan meminimalisir masuknya daging-daging yg tidak jelas asalnya dan Agar aparat desa dan masyarakat selalu bekerjasama dengan pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password