Polsek Kalukku Tilang dan Amankan Randis Polri Yang Melanggar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Equality Before The Law yang Berarti Semua Orang Sama Di Mata Hukum, Hal Ini Terbukti Setelah Kapolsek Kalukku AKP Supomo, Se Menindak dengan Tilang Salah Seorang Pengemudi Kendaraan Roda 2 yang Menggunakan Kendaraan Dinas Kepolisian tanpa Menggunakan Helm Di Jalur 2 Jembatan Gentungan Kec. Kalukku Kab. Mamuju Pada Hari Selasa (03/12/2018).

Saat Itu Personil Polsek Kalukku Yang Dipimpin Oleh Kapolsek Kalukku AKP Supomo, SE Menggelar Razia Penertiban Kendaraan Bemotor di sepanjang Jalur 2 Menuju Bandara Tampa Padang yang disinyalir Angka Pelanggaran Lalu Lintas di Tempat tersebut Cukup Tinggi.

“Jalur 2 Yang Berada di sekitar Kawasan Bandara Tampa Padang Memiliki Angka Pelanggaran Lalu Lintas yang cukup Tinggi yang disebabkan Pengendara yang akan Meninggalkan Bandara Sering Memotong Jalur”, Ucap Kapolsek Kalukku.

Lanjut Dikatakan, Pada Saat Razia Berlangsung Tiba-tiba Melintas Seorang Pemuda (Bukan Anggota Polri) yang Mengemudikan Kendaraan Dinas (Randis) Polda Sulbar Tanpa Menggunakan Helm sehingga Kami Langsung Menahan dan Langsung Menyita Kendaraan Dinas Tersebut.

Kami akan Menindak Tegas Semua Pelaku Pelanggar Lalu Lintas Tanpa Pandang Bulu, Hal Ini adalah Sebagai Bentuk Ketegasan dan Profesionalisme kami dilapangan dalam Menjalankan Tugas yang Tidak membeda-bedakan, “Tegas Kapolsek”.

Saat Ini Barang Bukti Berupa Kendaraan Dinas tersebut Diamankan Di Propam Polres “Metro” Mamuju untuk Di Proses Lebih Lanjut.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password