Takut Diringkus Resmob Polres “Metro” Mamuju, Pelaku Pembunuhan Akhirnya Menyerahkan Diri

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Setelah Buron Selama 3 (Tiga) Hari, Akhirnya Pelaku penganiayaan yang mengakibatkan Korban meninggal dunia Akhirnya Menyerahkan diri Kepada Pihak Kepolisian Pada Hari Selasa (2/1/2018).

Pelaku yang diketahui Bernama Illang Alias Lellang tersebut Menyerahkan diri Setelah terdesak Karena Pihak Polres “Metro” Mamuju Mendatangi Tempat-tempat yang diduga digunakan Oleh Pelaku untuk Bersembunyi.

Kejadian Penganiayaan Yang Berakibat Kematian Tersebut Bermula Pada Hari Minggu (31/12/2017) di Dusun Bulurembu desa Babana Kecamatan Budong-budong, Pelaku Lel. Illang Alias Lellang Mendatangi Korban An. Per. Satriani Bermaksud Mengajak Korban Untuk Rujuk Karena Keduanya sudah Lama Pisah Ranjang, Namun Maksud pelaku tersebut ditolak Oleh Korban Sehingga terjadi Perselisihan dan Pelaku langsung Menikam Korban Sebanyak 2 (Dua) Kali Pada Bagian Perut dan Belakang Tubuh yang Mengakibatkan Korban Langsung Meninggal Dunia di Rumah Sakit Umum Tobadak dan Setelah Melakukan Penikaman, Pelaku Langsung Melarikan Diri dengan Menggunakan Sepeda Motor.

Mengetahui Kejadian Tersebut Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. Langsung Memerintahkan Jajarannya untuk Melakukan Pencarian dan Penangkapan Terhadap Pelaku yang diduga masih Bersembunyi di wilayah Hukum Polres “Metro” Mamuju.

Menurut Kapolres ‘Metro’ Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan bahwa tersangka menyerahkan diri karena takut ditangkap Resmob Polres Mamuju.

“Alasan tersangka menyerahkan diri, takut ditangkap Resmob polres mamuju karena setelah kejadian semua Tim bergerak dan menggerebek Tiga lokasi yang dicurigai”.urai Kapolres ‘Metro’ Mamuju.

Saat Ini Pelaku berikut Barang Bukti Berupa Sebilah Badik Yang Digunakan untuk Menikam Korban diamankan Di Mapolsek Tobadak untuk Proses lebih lanjut.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password