Peresmian Taman Pendidikan Al-qur’an (TPA) Nurul Ilmi, Kapolsek Polman Beserta Personilnya Turut Berpartisipasi

tribratanews.polri.go.id –Polda Sulbar, Selasa (02/01/18) sekitar pukul 13.00 Wita bertempat di Mesjid Nurul Imam Jl. G. Mambulilling Kel. Wattang Kec. Polewali Kab. Polman, telah berlangsung giat peresmian Taman Pendidikan al-qur’an (TPA) Nurul Ilmi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kapolsek Polewali Akp MAsur. S, S.Pd.I, Waka Polsek Polewali Iptu Suyanto, S.Sos, ‎KBO Sat Binmas Polres Polman Iptu Soewarno. K, SH, ‎Ketua Dewan mesjid Nurul Imam Ir. Marwan, ‎Imam Mesjid Nurul Imam, Kasi Ekbang Lurah Wattang, Para Penyuluh Agama Islam, ‎Tokoh agama, Tomas dan Toda, Serta ‎Personil Polsek Polewali

adapun rangkaian kegiatan tersebut adalah  Pembukaan oleh protokol, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Pengantar dari Ketua TPA Nurul Ilmi, Sambutan Kapolsek polewali dirangkaikan dengan peresmian TPA Nurul Ilmi, pembacaan do’a, dan Ditutup dengan silaturahmi. giat tersebut juga dihadiri oleh para santri dan orang tua santri yang berjumlah kl. 40 orang. Menurut Humas Polres Polman, pembentukan / pendirian TPA Nurul Ilmi adalah merupakan kerjasama dari pihak pengurus mesjid nurul imam mambulilling dengan pihak Kepolisian Sektor Polewali serta salah satu bentuk dalam upaya mendukung program kerja Kapolres Polman. Untuk TPQ – TPA Nurul Ilmi saat ini sudah terdaftar di kementrian agama Kab. polewali mandar, Turtur Humas Polres Polman.

Penulis : IR439

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password