Akhir Tahun 2017, Sat Res Narkoba Ringkus Bandar Narkoba

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Di Akhir Tahun 2017, Sat Res Narkoba Polres “Metro” Mamuju Berhasil Meringkus Bandar Narkoba di Kost-kostan Jl. Dr Ratulangi, Kel. Karema, Kec. Mamuju Kab. Mamuju Pada hari Jum’at (29/12/2017).

Kasat Res Narkoba AKP Muhammad Sukri Mengatakan Bahwa Penangkapan tersebut Bermula dari adanya Laporan Masyarakat Bahwa di Kost-kostan Jl. Ratulangi sering Digunakan Sebagai Tempat Transaksi dan Pesta Narkoba.

Berdasarkan Laporan Tersebut, Team Sat Res Narkoba Polres “Metro” Mamuju Yang Dipimpin Langsung Oleh Kasat Res Narkoba AKP Muhammad Sukri Langsung Bergerak Melakukan Penyelidikan.

Setelah Beberapa Saat Melakukan Penyelidikan dan memastikan Keberadaan Pelaku , Team Sat Res Narkoba Polres “Metro” Mamuju Langsung Melakukan Penggerebekan Di Kost Tersebut dan Menemukan Tsk An. Citra Bersama 2 Teman Lelakinya Lel. Aldi (19) Dan Lel. Andi Tenri Abeng (19) Berikut Barang Bukti Berupa 20 (Dua Puluh) Sachet Bening Berisi Narkotika Jenis Shabu, Uang Tunai Sebesar 23.850.000,- (Dua Puluh Tiga Juta Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) yang diduga Kuat Merupakan Hasil Transaksi Narkoba, 1 (Satu) Set Alat Hisap Shabu dan 6 (Enam) Unit Handphone.

Dari Hasil Penangkapan tersebut, Kemudian dilakukan Pengembangan dan Kembali Berhasil Mengamankan 1 (satu) Orang An. Andi Tenri Abeng Di Kompleks Pasar Lama dengan Barang Bukti berupa 10 (Sepuluh) Sachet Bening Berisi Narkotika Jenis Shabu dan 1 (Satu) Unit Handphone.

“Kami akan Memberantas Semua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Hingga Ke Akar-Akarnya Karena Narkoba Merupakan Musuh Terbesar Negara dan Faktor Utama Yang Merusak Generasi Muda Penerus Bangsa”, Ucap AKP Muhammad Sukri.

Saat Ini Pelaku Bersama Barang Buktinya di amankan Di Mapolres “Metro” Mamuju untuk dilakukan Proses Penyidikan dan  Pelaku di ancam dengan Pasal 114 (2) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan Ancaman Pidana Lebih dari 5 (Tahun) Penjara.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password