Amankan TKP Laka, Sat Lantas Polres Polman Sigap Bergerak

tribratanews.sulbar.polri.go.id – Telah terjadi ( Laka lantas )  di jalan Muh Yamin Depan Kompi Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman. Selasa (31/12/17) Sekitar pukul 21.20 wita.

Adapun Kronologis kejadiannya yaitu, Pada minggu (31/12/17) Sekitar Pukul 21.20 di jalan Mr. Muh Yamin Depan Kompi Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman LK.  Nofri Bin Azis Padang (42), Anggota TNI, Alamat Kel. Sidodadi Kec. Wonomulyo Kab. Polman menggunakan Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Vixion warna hijau ( dinas TNI) bergerak dari arah utara kemudian membelok ke arah sebelah barat, bertabrakan dengan Lk. Anwar Bin Abd Muin (17), pelajar, Alamat Desa Lapejang Kec. Tapango Kab. Polman mengendarai Sepeda Motor Honda CBR 150 warna Orange tanpa plat yang bergerak dari arah barat ke timur dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tak dapat terhindarkan. Akibat Tabrakan Tersebut LK.  Nofri Bin Azis Padang mengalami Luka Berat dan Lk. Anwar Bin Abd Muin Mengalami luka  Lecet pada dahi, bibir sebelah atas, punggung tangan kanan dan dagu serta Bengkak pada mata sebelah kiri.

Kemungkinan kerugian ditaksir Sekitar Rp. 1.000.000,-( Satu juta rupiah). Kedua Barang bukti telah di amankan di Mako Polres Polman.

Penulis : IR439

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password