Jaga Kondusifitas Malam Tahun Baru, Kapolsek Entikong Sambangi Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq bersama Danramil Entikong Mayor Arm. Wagiono memantau perayaan malam pergantian tahun di perbatasan.

Secara umum perayaan malam pergantian tahun di Entikong, Kabupaten Sanggau terbilang kondusif. Meski demikian, Polsek Entikong dan Koramil Entikong terus mengintensifkan pengamanan.

“Saat patroli tadi ada kelompok warga yang membuat acara api unggun untuk dinyalakan tepat jam 00.00 WIB. Tumpukan kayunya cukup tinggi, sekitar 6 sampai 7 meter. Jadi ini menjadi atensi kita,” ungkap Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, Minggu (31/12/2017).

Kapolsek menyebut, dirinya sudah bertemu dengan panitia kegiatan dan mengimbau agar menjauhkan anak-anak dari lokasi ketika api unggun dinyalakan.

“Kita tempatkan anggota juga untuk menjaga dan memantau kegiatan masyarakat disini. Tumpukan kayunya cukup tinggi, kalau tidak diawasi benar-benar khawatirnya ada insiden. Makanya anak-anak kita minta dilarang mendekati titik api pada saat dinyalakan,” tutur Amin Siddiq.

Penulis : Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password