Coffe Morning, Kapolres Banyuwangi : Forum Diskusi dan Evaluasi Kinerja Anggota

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Banyuwangi – Bertempat di masjid Roudlotul Jannah Polres Banyuwangi, Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan Coffe Morning, Selasa (2/1).

Didampingi oleh Wakapolres Banyuwangi Kompol Dony Setyawan Handaka, S.I.K. kegiatan yang rutin digelar tersebut sebagai bentuk analisa dan evaluasi hasil pelaksanaan tugas anggota.

Usai melaksanakan sholat dhuha berjamaah, kepada seluruh PJU Polres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. menyampaikan arahan dan atensi dalam menentukan langkah dan kebijakan dalam pelaksanaan tugas ke depan. Dirinya mengapresiasi kinerja anggota Polres Banyuwangi dalam pelaksanaan pengamanan akbar Operasi Lilin Semeru 2017. Sinergitas dengan seluruh elemen terkait terjalin dengan baik sehingga tercipta stabilitas keamanan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Suasana santai yang tergelar di masjid tersebut menggambarkan komunikasi yang baik antara pucuk pimpinan dan anggota Polres Banyuwangi. Tak nampak jarak diantaranya, gelak tawa sesekali tercipta diantara obrolan guna mewujudkan harkamtibmas di Bumi Blambangan.

“Hasil evaluasi pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017 di wilayah Banyuwangi berjalan dengan baik dan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 aman dan lancar”, ungkap pucuk pimpinan Polres Banyuwangi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banyuwangi menambahkan kejadian ledakan bom yang terjadi di Polsek Bontoala Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan di malam pergantian tahun 2018 menjadi atensi bagi Polri.

“Evaluasi dari ledakan bom di Polsek Bontoala Kota Makassar Povinsi Sulawesi Selatan agar para anggota meningkatkan kewaspadaan, fungsi intel dan opsnal meningkatkan ketajaman telinga dan mata guna mengantisipasi kejadian serupa di wilayah Kabupaten Banyuwangi”, tegasnya.

“Penjagaan di mako diperketat terutama pada malam hari, patroli wilayah terus dilakukan dan kewaspadaan para anggota di lapangan senantiasa ditingkatkan”, imbuhnya.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. mengharapkan soliditas polri dengan elemen pemerintah terkait senantiasa tercipta guna menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Penulis  : Rossy Oktavia – Humas Polres Banyuwangi

Editor   : Alfian Nurnas

Publish : Rossy Oktavia – Humas Polres Banyuwangi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password