Kapolda Metro Jaya Bersama Kapolres Jajaran Hadiri Hut Ke 68 Kodam Jaya Tahun 2017

Syukuran Kodam Jaya ke 68

Pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 pukul 09.45 wib Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Idham Azis M.Si bersama Kapolres jajaran Polda Metro Jaya dianataranya Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes pol. Reza Arief Dewanto, SiK. menghadiri Syukuran Hut Ke 68 Kodam Jaya bertempat di Lapangan Tennis Kodam Jaya Jakarta Timur, dalam kesempatan tersebut hadir Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Idham Azis M.Si bersama Para Kapolres jajaran Polda Metro Jaya, para tamu undangan dan prajurit TNI yang hadir sekitar 5000 orang.

Kegiatan tersebut dimulai dengan sambutan Kapolda Metro Jaya dengan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke 68 Kodam Jaya yang telah mengabdi di Ibukota Jakarta dan selalu bersinergi dengan Polda Metro Jaya dalam membantu mengamankan Kamtibmas di wilayah Polda Metro Jaya ini.

Dilanjutkan sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih telah mengundang saya dalam kegiatan yang sangat penting ini, kami berharap solid terus dalam mengamankan ibukota ini dan terus berjaya.

Pangdam Jaya mengucapkan terima atas kehadiran para Muspida DKI Jakarta terutama Kapolda Metro Jaya dan Gubernur DKI Jakarta yang telah hadir ditengah-tengah kita. Semoga di tahun kedepannya Kodam Jaya dapat meningkatkan integritas nya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Ibukota yang kita cintai ini. Kita harus bangga dapat bertugas di Ibukota DKI Jakarta karena tidak semua orang dapat bertugas di DKI Jakarta.

Setelah sambutan Pangdam Jaya dilanjutkan pemberian Penghargaan kepada Prajurit Kodam Jaya yang telah berprestasi diberikan langsung oleh Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Gubernur DKI Jakarta, dilanjutkan Pemotongan Tumpeng dipotong langsung oleh Pangdam Jaya diberikan kepada salah satu prajurit yang paling berprestasi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password