Wujudkan Program 100 Hari Kapolda Kalbar, Polsek Sintang Kota Laksanakan Penandatanganan Fakta Integritas

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, – Sebagai bentuk mewujudkan program 100 hari Kapolda Kalbar, Personil Polsek Sintang kota melaksanakan penanda tanganan fakta integritas.

Diawali oleh Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Ka Spk dan diikuti oleh personil lainnya menandatangani fakta integritas, diharapkan fakta integritas tersebut memberikan motifasi bagi personil semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penandatanganan itu dilaksanakan di halaman Polsek Sintang Kota usai pelaksanaan apel pagi, Selasa (02/1/2018).

Anggota secara bergantian antri membubuhi tanda tangan di depan Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH. Dalam naskah fakta integritas itu berisikan, berperan secara pro-aktip dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.

“Penandatanganan fakta integritas ini dilakukan secara sadar tanpa paksaan apapun,” ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, fakta integritas yang ditandatangani seluruh anggota pagi ini sebagai bentuk mendukung program 100 hari Kapolda Kalbar yang baru.

“Mewujudkan program 100 hari kerja Kapolda Kalbar yang ditekankan pada perubahan kultur, pelayanan publik, profesionalisme penegakkan hukum, reformasi kinerja dan manajemen media”, Papar Kapolsek.

Kapolsek berharap, setiap personil Polsek Sintang Kota bisa mewujudkan dan melaksanakan program 100 hari Kapolda Kalbar.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Bunga AP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password