Resahkan Warga, Pesta Miras di Tompasobaru Dibubarkan Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Tompasobaru membubarkan pesta miras (minuman keras) yang dilakukan oleh sekumpulan anak muda di jalan raya Desa Tompasobaru Satu, Kecamatan Tompasobaru, Minahasa Selatan, Selasa (02/01/2018), dini hari.

Dikatakan Kapolsek Tompasobaru, AKP Very Liwutang, pihaknya langsung mendatangi TKP sesaat usai menerima laporan dari warga, yang merasa sangat resah dengan ulah para pelaku.

“Kami segera mendatangi TKP, menyita barang bukti miras, melakukan razia sajam (senjata tajam) lalu mengimbau para anak-anak muda yang terlibat agar kembali ke rumah masing-masing,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek yang memimpin langsung penggerebekan, respons cepat ini merupakan upaya antisipasi terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas.

“Kami selalu berupaya merespons cepat setiap laporan warga, terkait dengan potensi timbulnya gangguan keamanan yang bisa berdampak luas, khususnya masalah kriminalitas maupun bibit-bibit kejadian kontijensi lainnya,” tandas Kapolsek.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password