Polsek Tamako Tangkap Pelaku Penganiayaan di Kampung Binala

tsk IL

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Penganiayaan menggunakan sajam (senjata tajam) terjadi di jalan setapak Kampung Binala, Kecamatan Tamako, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Senin (01/01/2018), sekitar pukul 22.15 WITA. Dilakukan oleh IL sedangkan korbannya Yoksander Mamelas, keduanya warga kecamatan setempat.

Berawal ketika korban bersama kekasihnya, Lisbet, terlibat adu mulut di jalan setapak tersebut, yang berada sekitar 70 meter dari rumah Lisbet. Karena dikuasai emosi tinggi, korban pun marah-marah dan berteriak.

Mendengar teriakan itu, pelaku mendatangi lokasi keributan lalu menegur korban. Namun korban tak terima dan langsung memukul pelaku. Saat hendak membalas dengan pukulan, pelaku berhasil ditarik oleh Lisbet.

Tak lama kemudian, datang tetangga Lisbet bernama Hofni yang langsung memukul korban tapi meleset. Hofni lalu berlari menuju rumahnya.

Ketika korban bersama Lisbet berjalan meninggalkan lokasi, tiba-tiba dikejar oleh pelaku sambil menenteng sajam jenis tumbaka di tangan kanannya. Pelaku mengayunkan sajam dan ditangkis korban dengan tangan kanan.

Dalam keadaan terluka, korban sempat memukul pelaku dengan tangan kiri hingga pelaku terjatuh. Duel semakin sengit, pelaku kembali menebas badan korban. Melihat hal ini, Lisbet segera menarik korban dan membawanya ke Puskesmas Tamako. Sedangkan pelaku melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di telapak tangan kanan dan perut sebelah kiri. Korban masih dalam perawatan medis di Puskesmas.

Kapolsek Tamako, Iptu J. Sedu membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami telah melakukan olah TKP dan berhasil menangkap pelaku bersama barang bukti, sesaat usai kejadian,” ujarnya. “Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Nuryani
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password