Dekat Dengan Masyarakat, Kapolsek Melonguane Ikut Berjoget Dalam Acara “Masarainggu Sambiringan”

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Masyarakat di Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar acara “masarainggu sambiringan” atau baris bergaya dalam merayakan tahun baru 2018, Senin (01/01). Kegiatan yang diselenggarakan oleh denominasi gereja di wilayah Kecamatan Melonguane ini, diikuti sekitar 1.000 peserta.

Jalannya kegiatan tersebut, mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dari personel Polsek Melonguane yang di-back up oleh Polres Talaud. Terpantau, ratusan personel kepolisian berjaga disepanjang rute yang dilalui peserta, guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kemacetan lalu lintas.

Dikatakan Kapolsek Melonguane, Ipda John Laluas, pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. “Kami terus berusaha hadir dalam setiap kegiatan masyarakat agar berjalan dengan aman dan tertib,” pungkasnya.

Di tengah-tengah memimpin pengamanan, Kapolsek juga didaulat oleh salah satu kelompok peserta untuk ikut berjoget. Kapolsek lalu berbaur dengan peserta sambil berjoget sehingga suasana pun makin meriah dan penuh kebersamaan. Baris bergaya ini berakhir dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password