Gandeng TNI dan Instansi Terkait lainnya, Polsek Dimembe Sukses Amankan Wilayahnya saat Malam Pergantian Tahun

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dalam pelaksanaan Operasi Lilin di wilayah Kecamatan Talawaan dan Dimembe, Polsek Dimembe bersinergi dengan instansi terkait lainnya diantaranya TNI dan Pemerintah Kecamatan bersama seluruh potensi masyarakat melaksanakan pengamanan malam perpisahan tahun,

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto yang menggandeng anggota TNI dan Sat Pol PP, yang sebelumnya menggelar apel kesiapan pengamanan, Minggu (31/12/2017).

Menurut Kapolsek, pelaksanaan kegiatan pengamanan dilakukan dengan menjaga dan mengamankan kegiatan Ibadah yang dilaksanakan di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Dimembe serta kegiatan masyarakat di malam pisah tahun.

“Kita ingin masyarakat yang melaksanakan kegiatan Ibadah secara aman dan nyaman dengan kehadiran aparat keamanan di tengah kegiatan mereka,” ujar Kapolsek.

Menjelang pagi, situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap kondusif, Kapolsek menyampaikan apresiasinya. “Terima kasih kepada seluruh personil pengamanan yang telah bekerja maksimal dan bersinergi dengan masyarakat dalam menciptkan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password