Polres Majene Bantu Evakuasi Kebakaran di Lingk. Tanjung Batu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Personil Polres Majene bentu proses evakuasi kebakaran rumah yang terjadi di Lingk. Tanjung Batu, Kel. Labuang, Kec. Banggae Timur (Depan Kantor Polres Majene), Senin (1/1/18).

Dari keterangan yang berhasil dihimpung, Kasat Sabhara AKP Daud Tamping menjelaskan rumah yang terbakar diketahui adalah milik Yaskur, kebakarannya tidak parah hanya menghanguskan atap dapur yang terbuat dari lumbia (daun kelapa).

Sementara itu, Yaskur pemik rumah mengatakan kebakaran di bagian dapurnya akibat ledakan petasan yang sesaat sebelum terjadi peristiwa, “banyak bunyi petasan di sekitar rumah saya pak, sekitar 10 menit setelah bunyi petasan, saya sementara makan pak tiba-tiba saya melihat asap disertai api yang telah membakar atap dapur”. Tutur Yaskur

Melihat kejadian tersebut, Iapun lari keluar rumah untuk meminta bantuan warga dan personil polres majene yang tepat berada didepan rumahnya, untung saja petugas dan warga setempat cepat bertindak dan mobil pemadam kebakaran cepat merespon sehingga peristiwa itu bisa ditangani dengan cepat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil Kerugian materil akibat kebakaran tersebut ditaksir sebanyak Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).
Penulis : Dhyman
Editor : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password