Bhakom Rayon A Selenggarakan Pengajian di Penghujung Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id, Babel,- Bhayangkara Komunitas Perairan (bhakom) rayon A kota Pangkalpinang Bripka Wardiansyah, S.H melaksanakan pengajian Al Quran bersama masyarakat di Taman BACAAN Dit Polairda Kep. Bangka Belitung dipenghujung tahun 2017 hari minggu 31/12/2017. Pengajian ini di pimpin langsung oleh Ustad Sumarsono Abdul Halim S.Pd. Ustad Sumarsono selaku pembimbing pengajian sangat mendukung program dari Dit Polairudda Kep. Babel, bertempat di taman BACAAN yang berada di kawasan Rusunawa Kota Pangkalpinang.

WhatsApp Image 2018-01-02 at 08.19.37
Diharapkan dengan seringnya dilaksanakan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi warga yang ada di sekitarnya dan semoga anggota polri dapat mengintropeksi diri, semoga didalam melaksanakan tugas -tugas sebagai abdi negara selalu senantiasa diberikan keikhlasan, kemudahan serta keselamatan. Ustad Sumarsono juga berharap pengajian seperti ini tidak hanya dilakukan di taman BACAAN tetapi bisa terapkan di tingkat Polda, Polres maupun Polsek sehingga apabila anggota polri sudah dibekali ilmu agama yang kuat Insya Allah akan dilancarkan dalam segala urusan.

Bripka Wardiansyah, S.H selaku Bhakom Rayon A Pangkalpinang menjelaskan tujuan diadakannya pengajian ini adalah untuk menambah ilmu agama, sekaligus memperat Ukhuwah Islamiyah diantara anggota Polri dengan masyarakat guna mendukung Polri yang PROMOTER. Pengajian yang dilakukan di malam pergantian tahun ini dengan harapan menjadi awal berkembang dan berkelanjutan di tahun – tahun yang akan datang sekaligus memperkenalkan dan memakmurkan taman bacaan yang telah didirikan ini , semoga kedepan ada pihak – pihak yang tertarik untuk memberikan sumbangsih berupa apasaja yang bisa menambah berkembangnya Taman BACAAN atau pengajian yang telah ada ujar Bripka Wardiansyah.

WhatsApp Image 2018-01-02 at 08.20.04
Kegiatan pengajian ditutup dengan do’a bersama dan penyerahan bantuan buku agama dari masyarakat setempat kepada pengelola Taman BACAAN Dit Polairudda Kep. Babel.

Penulis : Wardiansyah dan tim
Editor : Alfian
Publish : Rohen Babel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password