Polresta Kediri dan Kejaksaan Musnahkan Barang Bukti yang Memperoleh Kekuatan Hukum Tetap

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri pada  Jumat 29 Desember 2017 pukul  08.00 WIB dilaksanakan pemusnahan barang bukti  sitaan yang telah telah memperoleh kekuatan hukum tetap.

Barang bukti yang dimusnahkan merupakan tindak pidana narkotika, sikotropika dan obat – obatan yang bertempat di kantor Kejaksaan Kota Kediri.

Barang bukti yang dimusnahkan yakni narkotika antara lain  23,71 gram sabu-sabu dan seperangkat alat hisap,  79,01 gram ganja, Extasy  1 butir dan obat keras 75.461 butir pil dobel L.

Hadir dalam pemusnahan barang bukti antara lain Kepala Kejaksaan Kota Kediri, Kasat Resnarkoba Polresta Kediri, Panmud Pidana PN Kota Kota Kediri dan Kasi Pemberantasan BNN Kota Kediri.

“Mewakili Bapak Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, MH, saya hadir dalam kegiatan pemusnahan barang bukti. Pemusnahan barang bukti ini merupakan hasil kejahatan yang yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap untuk dimusnahkan hasil dari ungkap kasus yang dilaksanakan Sat Resnarkoba Polresta Kediri,” kata AKP Siswandi, Kasat Resnarkoba Polresta Kediri, Sabtu (30/12).

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password